Beranda » Penerbit Haru

Tampilkan 3 hasil

Show sidebar
Sold out
Close

Murder at Shijinso Paket Dua [Pre Order]

Rp 99.000

Hamura Yuzuru, seorang mahasiswa tahun pertama, terpaksa ikut sebuah acara menginap di Vila Shijinsō bersama senior penggemar misteri.

Akan tetapi, pada hari pertama, mereka segera berhadapan dengan zombie-zombie yang tiba-tiba menyerang dan mengurung mereka di dalam vila. Tidak selesai dengan itu, salah satu anggota terbunuh dengan kondisi yang begitu mengerikan, dan itu baru sebuah awal dari malam-malam panjang pembunuhan berantai.

Sold out
Close

Murder at Shijinso Paket Satu [PRE ORDER]

Rp 105.000

Hamura Yuzuru, seorang mahasiswa tahun pertama, terpaksa ikut sebuah acara menginap di Vila Shijinsō bersama senior penggemar misteri.

Akan tetapi, pada hari pertama, mereka segera berhadapan dengan zombie-zombie yang tiba-tiba menyerang dan mengurung mereka di dalam vila. Tidak selesai dengan itu, salah satu anggota terbunuh dengan kondisi yang begitu mengerikan, dan itu baru sebuah awal dari malam-malam panjang pembunuhan berantai….

Sold out
Close

Paket Stillhouse Lake Confessions

Rp 186.000

Stillhouse Lake

Gina Royal, seorang ibu dengan dua anak, tidak pernah menyangka dia menikahi seorang pembunuh berantai. Sampai akhirnya sebuah kecelakaan mengungkap identitas asli suaminya, dan Gina harus memulai hidupnya lagi dari awal sebagai Gwen Proctor.

Dengan mantan suaminya di penjara, Gwen akhirnya menemukan suakanya di Danau Stillhouse, di sebuah rumah yang nyaman. Meski dia masih menjadi target penguntit dan bajingan Internet, dia kira dia bisa membesarkan kedua anaknya dalam damai.

Sampai suatu ketika… ada mayat ditemukan di danau, dibunuh dengan cara yang sama dengan korban-korban suaminya. Saat itulah Gwen tahu, suaminya sedang memburu dirinya dan anaknya. Namun, satu hal yang pasti, dia sudah belajar untuk melawan iblis itu, hal tergila pun rela dia lakukan demi anaknya. Apakah semua usahanya itu bisa membuahkan hasil? Ataukah, suaminya malah berhasil menangkap mereka?

Confessions

Moriguchi Yuko adalah seorang guru SMP. Saat anaknya yang berusia 4 tahun ditemukan meninggal, semua orang mengira itu cuma kecelakaan nahas. Akan tetapi, Moriguchi yakin anaknya dibunuh oleh dua dari anak didiknya. Karena itu, dia tidak akan membiarkan kedua anak itu bebas.

Dia ingin membalas dendam, dan balas dendam yang dia lakukan itu hanyalah awal dari sebuah mimpi buruk.