Tentang Pertemuan

Oleh:

Telingaku tergelitik suara guyuran air yang terdengar cukup jelas dari tempatku duduk. Memancingku untuk berdiri. Pura-pura melihat foto yang terpajang di dinding. Perlahan tapi pasti, aku sudah di depan pintu kamar mandi tempat kakak Nanda berada. Suara guyuran semakin jelas dan aku mengambil kursi di dekat sana. Berjinjit. Kepala kakak Nanda samar terlihat dari ventilasi di salah satu sisi di atas kamar mandi.

Seperti tahu ada mata asing diam-diam mengintipnya, tiba-tiba kakak Nanda menoleh. Habislah aku! Wajahnya tampak terkejut dan refleks mengempaskan segayung penuh air ke arahku. Tepat masuk ke mata. Keseimbanganku goyah dan…

“BRUK!”

***

Sesuai judulnya, buku ini merupakan kumpulan cerita yang berkisah tentang pertemuan. Berbagai macam pertemuan yang kadang memiliki akhir yang memilukan dan tidak terduga. Imajinasi penulis yang unik membuat kumpulan ceritanya berbeda dengan cerita kebanyakan yang itu-itu saja dan mudah ditebak. Dikemas dengan gaya yang manis dan penuh kejutan.

***

“Cerita-cerita ini seperti bertutur sendiri. Kekuatan yang bahkan membuat sebuah kisah masih terus berlangsung di benak pembaca. Siapa yang sanggup menahan laju penasaran seperti Pada Laju Kereta? Cerdik, runut nan menawan”. (Oddie Frente, Penuis Cemburu Itu Peluru)

SKU: 2073
Berat0.25 kg
Penerbit

Indie Book Corner

Penyunting

Yovi Sudjarwo

Close