Surat Terbuka Kepada Pemilih Jokowi Sedunia

Oleh:

“Yang memikat dari Mojok.co adalah cara para penulisnya memandang persoalan. Tanpa berpretensi ilmiah dan objektif, tapi tidak terjatuh dalam kesewenangan subjektif yang nihil argumen. Esai-esai di Mojok.co yang umumnya lugas, jenaka, bahkan sarkastis, adalah ikhtiar untuk menyebal dari mainstream, dan karena itu menyegarkan.” -Akhmad Sahal (Pengurus Nahdlatul Ulama cabang AS)

” Saya yakin, teman-teman Mojok.co adalah orang-orang dengan 'kegilaan' yang penuh semangat. Mereka seperti curhat dalam sebuah tulisan yang kocak dan cerdas.”-Rahung Nasution (Koki Gadungan)

“Dua hal yang paling langka di Indonesia: kekasih yang setia dan buku yang kritis sekaligus jenaka. Anda akan menemukan kedua hal tersebut dengan membaca buku ini–dan barangkali yang pertama.”-M. Aan Mansyur (Penyair; lelaki terakhir yang setia di bumi)

“Sekalipun sederhana, bolehlah kami berharap Mojok bisa bersama semua elemen masyarakat sipil di dalam menegakkan keadilan dan martabat kemanusiaan. Kami memang nakal. Kadang pedas. Tapi kami ingin terus bergerak untuk kebaikan.”-Puthut EA (Kepala Suku Mojok.co)

Berat0.35 kg
Penerbit

Buku Mojok

ISBN

978-602-1318-11-9

Close