Senja yang Terlewat – Febri Kurniawan

Senja yang Terlewat

Ada beberapa kosa kata dalam bahasa Indonesia yang begitu aku suka, di antaranya adalah kata rindu, senja, hujan ataupun indah. Dan beberapa kosakata lain yang mampu menginspirasi sebuah kalimat yang disusun.

Adalah rindu yang mampu melebihi kata cinta. Senja yang hadir mampu mengalahkan rasa takjub. Hujan pun turun membasahi penatnya perih. Indah bagaikan perasaan yang mampu mengoyak kekecewaan.

Akan ada saatnya yang terlewat itu terabaikan. Akan ada saatnya yang indah itu akan terlupakan. Akan ada saatnya yang mengalir itu akan terhenti begitu saja. Perjalanan kurang lebih satu tahun terakhir ini, menyusuri berbagai tempat dan pulau di Indonesia. Semakin membuat tersadar, bahwa setiap orang yang kita temui akan begitu banyak memberi pelajaran. Terlebih tentang arti hidup dan makna saling berbagi dalam berbagai hal. Buku ini hadir sebagai coretan yang begitu sederhana, untuk mengabadikan momen dan kejadian yang terjadi. Banyak kejadian hidup yang terlewat begitu saja, tak terekam, tak terabadikan. Tujuan dari sebuah perjalanan adalah kembali ke asalnya, mengerti dirinya sendiri, dan tahu ke arah mana dirinya akan pulang. Buku ini tidak hanya berisi tentang kumpulan puisi, melainkan lebih banyak jurnal perjalanan serta pemaknaannya.

Khairunnas Anfa'uhum Linnas.

Sebaik-baik manusia adalah dia yang paling bisa bermanfaat untuk orang lain.

Dan sebuah pertemuan akan perjalanan mengajari itu semua.

SKU: 37327
Desain Sampul

Nugroho Daru Cahyono

Format

Jilid Biasa

ISBN

978 6023093366

Penerbit

Indie Book Corner

Tahun Terbit

2018

Jumlah Halaman

129

Close