Sang Pendamping (Pemenang Sayembara Buku Indie)

Oleh:

PENDAMPING adalah kumcer pertama karya Ardy. Yang menarik dari kumcer ini, selain seperti yang tertulis di atas, barangkali adalah apa-apa yang berusaha ditawarkannya kepada pembaca, seperti bagaimana keterkaitan antara takdir dan dosa bisa menghadirkan ironi, bagaimana kepatuhan pada sabda Nabi amatlah dekat dengan upaya menjaga kepentingan pribadi, bagaimana yang terjadi terasa tak terjadi dan yang tak terjadi terasa terjadi, bagaimana agama pada akhirnya menjadi pemisah bagi sebagian pemeluknya dalam melakukan kebaikan, dan sebagainya.

Tentu bukan tugas penulis untuk menjabarkan secara detail apa saja kelebihan dan kekurangan cerpen-cerpen dalam buku ini, melainkan tugas mereka yang nantinya barangkali berminat memberikan ulasan alias menjadi semacam kritikus. Tentu bukan tugas penulis juga untuk memberikan label mana cerpen yang berhasil mana yang gagal pada buku ini, melainkan itu tugas pembaca. Namun jika soal menikmati, semata menikmati, kita bisa sama-sama melakukannya.

Ini adalah salah satu dari lima buku terbaik pemenang SAYEMBARA BUKU INDIE yang diadakan oleh Indie Book Corner. Buku ini menghimpun cerita-cerita dari gagasan-gagasan segara sang penulis. Selamat membaca!

SKU: 900
Penerbit

Indie Book Corner

Format

Jilid Biasa

Close