Duri Dalam Daging

Oleh: , ,
5 dari 5
()

Jika berharap mendapatkan cerita klise yang cengeng, maka jelas Anda tidak disarankan untuk membaca kumpulan cerpen (kumcer) ini. Kisah Duri Dalam Daging yang diambil dari salah satu cerpen di dalam buku dengan judul yang sama ini merupakan sebuah epik monolog psikologis yang menguras banyak imajinasi penulis dan-tentu saja-bagi pembaca. Sebuah kisah dengan penyelesaian cerita yang unik dan benar-benar tidak terduga.

Tidak hanya menawarkan kisah yang “berat”, Anda juga bisa menyimak bagaimana kritik sosial bisa digambarkan dengan begitu membumi lewat cerpen dengan judul Namaku Ripah dan Nggak Beli Lotre, Pa?. Atau kisah jatuh cinta dalam narasi-narasi kedewasaan dalam Rekonsiliasi yang Tertunda. Atau kisah sederhana namun sarat nilai moral dan spiritual dalam Markonah dan Uang Lima Ribuan.

Pada akhirnya, buku ini bukan ditujukan buat Anda yang gemar dengan alur cerita macam sinetron-sinetron ber-rating tinggi di televisi atau pengagum kisah-kisah konflik para artis di infotainment pagi. Buku ini hanya untuk kalangan yang ingin melihat kisah-kisah, tragedi, dan kritik sederhana mengenai permasalahan keseharian dan lingkungan Anda dalam perspektif yang lebih kritis.

Tidak percaya? Oke, segera baca, nikmati, dan silakan Anda nilai kemudian.

SKU: 978-602-3090-64-8
Berat0.40 kg
Close