Kado Awal Tahun: Diskon Penerbitan 20%

Apakah salah satu resolusi 2018-mu adalah menerbitkan buku? Atau punya naskah yang mangkrak begitu lama di komputer? Apa tidak terbersit keinginan untuk menerbitkannya menjadi sebuah buku yang akan dibaca dan diapresiasi kalangan luas?

Atau jangan-jangan kamu masih bingung mencari penerbit yang cocok denganmu?

Bisa jadi Indie Book Corner adalah jawabannya. IBC adalah jasa penerbitan yang bisa membantu menerbitkan karyamu menjadi buku. Tugasmu hanyalah berusaha mati-matian membuat naskah yang apik. Tugas IBC-lah untuk memoles dan mempercantik naskah menjadi sebuah buku yang memikat para pembaca.

Sebagai kado awal tahun, IBC akan memberikan diskon 20% untuk seluruh layanan penerbitan seperti penyuntingan, pemeriksaan aksara, tata letak, dan desain kover. Promo ini berlaku bagi semua naskah yang masuk di bulan Januari.

Meskipun promo, tentu saja kami tidak akan mengurangi kualitas naskah yang kamu kirim. Setiap naskah yang masuk akan mengalami tahapan-tahapan seperti: editing, proofreading, layout, dan pembuatan kover. Kami akan berusaha mengerjakan naskah dalam rentang waktu 30 hari kerja. Naskah dengan tingkat kesulitan tertentu bisa memakan waktu lebih dari itu.

Yuk, segera kirimkan naskahmu ke surelĀ redaksi@bukuindie.com.

Kami tunggu ya!

Tinggalkan Balasan

Close